Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Jul 21, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
SMK MODELS Luncurkan Water Station, Inovasi Pengendali Sampah Plastik di Sekolah Tim Tari SMP Muhdasa Yogya Semarakkan Puncak Milad NA ke-96 Siap Jadi Content Creator, Lulusan SMP/MTs se-DIY Ikuti Workshop SMK Muhammadiyah 1 Yogya Mendunia! SMA Muhammadiyah 2 Yogya Bertukar Siswa Virtual dengan SMA di Taiwan Rayakan Kelulusan dan Pelepasan Siswa, SMP Muhdasa Yogya Gelar Haflah Akhirussanah Alhamdulillah Berkah Iduladha, Siswa Mubaligh Hijrah SMA Muha Safari Qurban di Samigaluh Unisa Gandeng SMP Muhdasa Yogya Bentuk PIK-R, Siapkan Perencanaan Hidup Remaja SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Raih Capaian Gemilang dalam SNBT 2024 Class Meeting SMP Muhdasa Yogya Jadi Ajang Jalin Ukhuwah dan Pelepas Penat Para Siswa Satu-satunya di DIY, SMK Muhammadiyah 3 Yogya Sukses Konversi Motor Listrik Tingkatkan Motivasi Guru dan Tendik, SMP Muhdasa Yogya Gelar Stadium General SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa Lakukan Field Trip, Belajar Hidroponik Untuk Masa Depan SMP Muhdasa Yogya Gelar Raker, Siap Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan Tingkatkan Kompetensi Guru, SMP Muhdasa Gelar Webinar Penyusunan Modul Ajar SMP Muhdasa Yogyakarta Gelar Rapat Koordinasi LPJ Program   Luar Biasa! Drumband SD Muhammadiyah Karangtengah Borong Piala di Lomba Marching Band Tak Nyangka! Pertama Kali Ikut Lomba, Siswa SMA Muha ini Langsung Juara 1! Siap Bersaing di Dunia Kerja, Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah 1 Yogya Resmi Wisuda Mendunia! Siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogya Ikuti Short Course di Jepang Rayakan Kelulusan, Siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogya Berbagi Sembako ke Masyarakat Semugih

SMP Muhdasa Yogyakarta Gelar Rapat Koordinasi LPJ Program  

YOGYA - SMP Muhammadiyah 10 (Muhdasa) Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi untuk membahas evaluasi ketercapaian program tahun 2023/2024, pada Kamis (30/5) di Ruang Kelas 7A. Acara ini dihadiri oleh seluruh guru dan Tendik, serta dibuka oleh Esti Priyantin, S.S., M.Pd.BI. selaku Kepala Sekolah SMP Muhdasa.

Esti dalam arahannya mengimbau untuk tetap menjaga dan meningkatkan prestasi, branding sekolah, ghiroh ber-Muhammadiyah serta semangatnya menebar informasi keunggulan sekolah juga selalu membangun kebersamaan guru dan Tendik untuk memajukan sekolah.

Laporan pencapaian kerja tahun 2023/2024 oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Humas dan Sarpras juga Ismuba dan Kesiswaan dilanjutkan dengan Kepala Tata Usaha, Bendahara Sekolah, Perpustakaan, Lazis, BK, UKS, dan Kantin. Semua memaparkan kegiatan yang sudah dijalankan dan hambatan dari beberapa kegiatan yang belum bisa dilaksanakan.

“Pencapaian prestasi SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta selama setahun terakhir dan penghargaan sekolah bidang sedekah sampah semoga menjadi semangat kita bekerja dan berjuang untuk Muhdasa lebih baik,” ucap Esti.

Tak lupa Esti juga mengapresiasi semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini Selanjutnya Muhdasa akan menggelar Rapat Kerja pada tanggal 05 Juni 2024 diharapkan semua guru dan Tendik dapat melahirkan program-program yang mendukung peningkatan mutu pendidikan di Muhdasa menjadi makin berkualitas. Rapat kerja ini sebagai dasar penyusunan rencana kerja dan anggaran sekolah tahun 2024/2025.

Rapat pertanggungjawaban diakhiri dengan respon ibu bapak guru dan Tendik terkait dengan masukan ataupun usulan dalam meningkatkan komunikasi dan manajemen waktu dalam berbagai peran masing-masing untuk peningkatan kebersamaan guru dan Tendik dalam mendukung kegiatan belajar mengajar siswa yang lebih berkualitas. (dee)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here