Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 17, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

SD Muhammadiyah Slawi Yakin Raih Prestasi di OlympicAD 2024

SLAWI - SD Muhammadiyah Slawi mengikuti ajang Olimpiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) Tahun 2024 yang bertempat di Bandung, Jawa Barat. Thamalia selaku kepala sekolah menuturkan bahwa kami selalu berkomitmen untuk terus meraih prestasi dalam berbagai event.

"Kami yakin SD Muhammadiyah Slawi akan raih prestasi yang gemilang pada OlympicAD Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Bandung". Ungkapnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Fathin Hammam melepas kontingen SD Muhammadiyah Slawi pada Sabtu, (2/3) di SD Muhammadiyah Slawi.

Dalam sambutannya Fathin menyampaikan kepada para siswa yang berangkat OlympicAD agar ajang ini dijadikan sebagai pengalaman. "Menjadi perwakilan OlympicAD ini adalah bagian dari pengalaman berharga dan sangat membanggakan baik untuk sekarang maupun dimasa mendatang". Paparnya.

Oleh karena itu lanjut Fathin, teruslah berlatih dengan maksimal akan bisa memaksimalkan potential yang dimiliki, mohon doa kepada kedua orangtua dan untuk selalu menjaga kesehatan.

"Jadilah yang terbaik, jadilah kebanggaan Muhammadiyah Cabang Slawi dan Kabupaten Tegal". Tutupnya.

SD Muhammadiyah Slawi pada OlympicAD Tahun 2024 ini mengirimkan 16 peserta dan 8 pendamping dengan 8 mata lomba yang diikuti. Yakni Fahmil Qur'an, Tilawatil Qur'an, Dakwah Digital, Film Indie, Ismu in English, New Reading, Story telling, dan Majalah Digital.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here