Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 16, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Ribuan Peserta Padati Jalan Sehat Musela

SLEMAN — Dalam rangka menyemarakkan Musywil 13 Muhammadiyah dan 12 Aisyiyah DIY serta Milad SMP Muhammadiyah 1 Sleman ke-75 dilaksanakan Jalan Sehat pada Ahad, 05 Februari 2023. Jalan sehat ini terpusat di SMP Muhammadiyah 1 Sleman (Musela) dengan rute sekiatar 3,5 km.

Jalan Sehat ini dilepas oleh ibu Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Bupati Kabupaten Sleman. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Panewu dan Panewu Anom Kapanewon Sleman.

“kami pribadi dan mewakili pemerintah kabupaten Sleman mengucapkan selamat Milad ke 75 SMP Muhammadiyah 1 Sleman, semoga terus berinovasi dan berkreasi untuk dunia pendidikan di kabupaten Sleman”, terang bupati Sleman dalam sambutannya. Beliau juga mengingatkan bahwa kesehatan itu nomor satu kemudian pendidikan dan peningkatan ekonomi.

Jalan sehat selain diikuti oleh para guru, karyawan, peserta didik, juga diikuti oleh keluarga besar Muhammadiyah, dan masyarakat umum di kabupaten Sleman yang berjumlah 3000an peserta.

Untuk menyemarakkan kegiatan hadir sebagai MC Trinil Angkringan (Herdina Anna Lutfiani) dan Fauzan. Dalam jalan sehat ini juga disediakan doorprize peralatan elektronik seperti mesin cuci, TV, setrika dll juga sepeda gunung serta doorprize utama adalah sepeda motor.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk kesyukuran kami dalam milad ke-75 ini selanjutnya ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung SMP Muhammadiyah 1 Sleman”, terang M. Arif Hidayatulloh Kepala SMP Musela.

Selain jalan sehat SMP Musela juga akan melakasanakan Tabligh Akbar pada sabtu, 11 Februari 2023 di komplek SMP Musela. Tabligh Akbar akan menghadirkan Ustadz Okrizal Eka Saputra, M.Ag., dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Dalam pengajian akbar besok insyaAllah akan dilaunching Islamic and Sport Center Musela (ISCM) sebagai peneguhan Musela sebagai Sekolah Holistik-Integratif” terang Arif. “Alhamdulillah acara jalan sehat ini dapat dilaksanakan dengan baik, terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan panitia”, terang ketua panitia Erwina Tri Astuti. (*\)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here