Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 17, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Siswi Mu’allimaat Juara 1 Jumbara Nasional PMR IX

YOGYA – Ulfah Aulia Sakima, siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, menerima penghargaan dari PMI (Palang Merah Indonesia) DIY pada Rabu (1 Muharram 1445 Hijriyah bertepatan 19 Juli 2023). Ia meraih Juara 1 pada Kompetisi Jumbara Nasional Palang Merah Remaja (PMR) IX tanggal 2-10 Juli 2023 di Lampung. Penyerahan penghargaan antara lain dihadiri GBPH H. Prabukusumo, S.Psi., Ketua PMI DIY.

Pada kesempatan itu GBPH H. Prabukusumo, S.Psi. memberikan apresiasi dan dukungan terhadap prestasi Ulfah serta seluruh anggota PMR DIY. PMI DIY memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ulfah atas dedikasi dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan di bidang PMR.

“Semoga prestasi yang telah diraih tersebut menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk berjuang dan berprestasi dalam mencapai impian mereka,” kata Prabukusumo.

Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) PMR Tingkat Nasional IX dibuka oleh Ketua Umum PMI Pusat, H.M. Jusuf Kalla, di Stadion Jati, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, 4 Juli 2023. (*)


Wartawan: Affan Safani Adham

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here