Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

May 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang
Breaking
Luar Biasa! Drumband SD Muhammadiyah Karangtengah Borong Piala di Lomba Marching Band Tak Nyangka! Pertama Kali Ikut Lomba, Siswa SMA Muha ini Langsung Juara 1! Siap Bersaing di Dunia Kerja, Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah 1 Yogya Resmi Wisuda Mendunia! Siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogya Ikuti Short Course di Jepang Rayakan Kelulusan, Siswa SMA Muhammadiyah 2 Yogya Berbagi Sembako ke Masyarakat Semugih SMP Muhdasa Gelar Pengajian Syawal, Ingatkan Pentingnya Ketaqwaan Pertama Kali! SMK Muhammadiyah 1 Kalasan Buka Jurusan Seni Musik Populer Sukses di Tingkat Kabupaten, Tujuh Siswa SMA Al Mujahidin Wonosari Tembus OSN provinsi Usai Libur Lebaran, SMK Muhammadiyah 1 Yogya Gelar Syawalan dan Launching Lapangan Terpadu SMA Muhammadiyah 1 Yogya dan UTP Malaysia Gelar Program Moneywise: Entrepreneurship SMP Muhdasa Yogyakarta Gelar Halal Bihalal Pasca Liburan Sekolah  Mendunia, Kolaborasi Mu'allimaat Jogja dan SMA dari California Ciptakan Choir in Harmony Pesantren Kilat SMP Muhdasa: Ramadhan Minus Akhlak, Rugi Dong! Peringati Hari Film, SMK Muhammadiyah 1 Yogya Gelar Festival Layar Tancap Tingkatkan Kompetisi Guru, SMP Muhdasa Inisiasi Kegiatan Kombel Tanamkan Karakter Peduli, SMP Muhdasa Adakan Takjil On The Road SMP Muhdasa Perkuat Paham Islam dan Ideologi Guru-Tendik Lewat Pembinaan 109 Guru dan Tendik SMA Muhammadiyah 1 Yogya Digembleng Baitul Arqom SMA Muhammadiyah 1 Yogya Terjunkan 109 Mubaligh Hijrah Ramadhan 1445 Semarakkan Ramadhan, Mubaligh Hijrah SMA Muhammadiyah 2 Yogya Terjun ke Warga Pajangan

Proktor: SMP Muhdasa Yogyakarta telah Laksanakan ASPD dengan Lancar

YOGYAKARTA — Hari Senin-Jum’at (15 – 19 Mei 2023) ditentukan sebagai hari pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD), SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta (Muhdasa) melaksanakan ASPD di ruang laboraturium komputer yang dibagi ke dalam 2 sesi.

Masing-masing sesi terdiri dari kurang lebih 40 siswa dengan 2 waktu tes, dari pukul 07.30 hingga pukul 12.00.

Proktor yang ditunjuk mengawasi dan mengendalikan jaringan serta sarana tes yaitu Edi Purnomo dan Andang Budi Harjono, S.Pd..

Dalam persiapan ASPD, para proktor telah menguji ulang dan memeriksa seluruh jaringan dan fasilitas komputer yang disediakan sehingga ASPD dari hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar. Edi menyampaikan telah melewati berbagai persiapan dan meminimalisir masalah perangkat baik lunak maupun keras. “Alhamdulillah segalanya berjalan dengan lancar,” tuturnya.

“Ke depan sekolah akan terus berupaya memberikan layanan terbaiknya kepada siswa agar pelaksanaan ASPD bisa terus terlaksana dengan baik. Sekolah juga berupaya menyiapkan dan memberi pendampingan belajar yang optimal untuk hasil yang akan semakin baik dari tahun ke tahun,” tambah Esti Priyantini, S S , M.Pd.BI. (Kepala SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta) saat ditemui Tim Media Center di ruang kerjanya. “Semoga Muhdasa mendapatkan hasil ASPD yang terbaik sehingga peserta didik dapat melanjutkan sekolah di jenjang berikutnya sesuai dengan yang dicita-citakan”. (dee)

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here