Sekolah

Sekolah

MediaMU.COM

Apr 16, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Hebat! Kepala SD Muhammadiyah Karangkajen Terima Penghargaan Women Talented Leader

Pemberian penghargaan kepada Novia Nuryany (Kepala SD Muhammadiyah Karangkajen) di kategori Women Talented Leader. Foto: Dok. SD Muhammadiyah Karangkajen

YOGYA - Prestasi membanggakan diraih oleh salah satu Kepala Sekolah Perguruan Muhammadiyah.

Novia Nuryany, Kepala SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta meraih penghargaan pada ajang Five star innovation Excellent Award 2024 untuk kategori Women Talented Leader (28/3). Penghargaan diberikan langsung oleh Pemimpin 5 Pilar Media dan perwakilan Gubernur DIY Bidang Hukum serta perwakilan Kadin DIY di Hotel Grand Keisha Yogyakarta.  

Rasa syukur dan berterima kasih yang tak terhingga atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Penghargaan ini menjadi bukti dirinya dalam pengelolaan sekolah Islam yang baik.

"Ini membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi Kepala Sekolah di SD Muhammadiyah Karangkajen Yogyakarta yang berhasil dalam memimpin dan mengorganisir kegiatan di sekolah," ucap Tri Nugroho.

Kepemimpinan perempuan saat ini sangat dibutuhkan, perempuan harus lebih kreatif dan untuk mampu bergerak secara dinamis dalam setiap keadaan setara dengan laki-laki.

Ia pun berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih semangat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran dari teman sejawat, guru, karyawan dan seluruh stake holder di SD Muhammadiyah Karangkajen," papar Novia. 

Semoga penghargaan ini bermanfaat untuk seluruh warga sekolah dan mendorong terwujudnya kualitas pendidikan lebih baik lagi, sehingga kepercayaan masyarakat akan SD Muhammadiyah Karangkajen semakin tinggi” lanjutnya. 

Five Star Innovation Excellent Award 2024 diikuti oleh puluhan orang baik dari Perusahaan dan dunia pendidikan, baik dari dalam DIY dan dari luar DIY. Harapannya ajang seperti ini terus dapat berjalan setiap tahun dan mampu memberi dampak positif terhadap perkembangan dunia usaha dan pendidikan di Indonesia. (*) 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here